Sabtu, Agustus 14, 2010

NOKIA N93

Mengapa mau mengkoleksi Nokia N93, bukankah N93 tergolong ponsel jadul, sudah lama tidak dipasarkan lagi dan tentunya hardware maupun software sudah jauh tetinggal. Jawabannya adalah saat peluncurannya ini adalah ponsel nokia yang paling highend dengan nilai yang paling tinggi disemua seri N saat itu dimana disematkan fitur dan teknologi yang terbaik untuk sebuah ponsel. Keunggulan Nokia N93 yang dciptakan oleh Nokia sebagai ponsel camcorder diantaranya :

. Lensa kamera yang digunakan adalah Carl zeiss auto fokus dengan tiga kali oftical zoom (sampai saat ini belum ada lagi satu seripun ponsel Nokia yang kameranya dilenglkapi dengan optical zoom) dimana optical zoomnya juga berfungsi saat mode foto maupun video.

. Disainnya yang menawan, trerkesan exlusif dan kokoh dimana layar dapat diputar sesuai fungsi yang diinginkan seperti mengambil gambar, bermain game dan melihat kembali hasil video yang sudah diambil.

. Fitur multimedia dan koneksi yang komplit mulai Radio, MP3, bluetooh, wifi, infrared, 3G dan semua yang terbaik pada masa itu yang tetap eksis sampai sekarang.

. Symbian 3RD sebagai dasar pengoperasiannya

Kini saya akan mengutarakan pengalaman sampai bisa memiliki Nokia N93 dengan kondisi istimewa dimana live timernya saja masih sekitar 4 jam, saat sedang membuka kaskus di forum jual beli handphone dan men search nokia N93 secara beruntung ada seseorang yang menjual N93 dengan harga 1 juta pas diterangkan kondisinya baru pakai kurang dari tiga bulan dimana ponsel tersebut hadiah dari tempatnya bekerja di TRIKOMSEL dengan aksesoris lengkap, imei tembus namun idak ada jejak garansi, tanpa pikir panjang maka ponselpun berpindah tangan dan sekarang masuk dalam jajaran KOLEKSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar